Index Labels

UII Mengalahkan AMIKOM 3-1

. . No comments:

DOKARSPORT.COM - DOKAR UII mengawali kiprah di Laga Persahabatan 2020-2021 dengan mengalahkan dari klub ternama DODIK AMIKOM di masa new normal. Bertempat di UII Trainning Ground (UTG) Universitas Islam Indonesia.   

AMIKOM takluk di pekan perdana saat laga tandang ke markas Dokar, UTG, Kamis (10/9/2020).

Setelah hampir 4 bulan setelah wabah COVID-19 DOKAR UII tidak mengadakan laga persahabatan, tim yang dikapteni Prima Ramadhan ini tampil cukup menawan.

Tak tanggung-tanggung, ada 17 shoot on goal ke gawang AMIKOM, namun hanya 3 yang berhasil terkonversi menjadi goal, lewat sepakan ciamik dari Pemain Dokar UII Agam di menit 30', sang kapten Prima Ramadhan 57' dan pemain muda Divisi I Pengcab Bantul Ginanjar Warasta melalui aksi individu menawan dari tengah lapangan dengan melewati kawalan 4 pemain belakang di menit 72'.



Penampilan DOKAR UII juga ditopang oleh penampilan dua penjaga gawang handal Muhammad Hafifuddin yang berhasil menepis tendangan pinalti dari AMIKOM, dan penampilan ciamik penjaga gawang Mono Nanang Sugianto yang berhasil menepis gempuran di akhir babak kedua. Hanya kemasukan 1 goal di babak kedua. 




No comments:

Post a Comment

UII Mengalahkan AMIKOM 3-1

DOKARSPORT.COM - DOKAR UII mengawali kiprah di Laga Persahabatan 2020-2021 dengan mengalahkan dari klub ternama DODIK AMIKOM di masa new nor...

Total Pageviews

Search This Blog